Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Warga di Kota Bengkulu

oleh -68 views

Berandapublik.com – Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki itu ditemukan warga tergeletak di trotoar tanpa identitas.

Penemuan jasad ini di Trotoar di samping rumah dinas Walikota, Jalan Basuki Rahmat Rt 02 Rw 01 Kelurahan Sawah Lebar Baru Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu. Kamis Pagi. ( 20/10/22)

Setelah mendapat laporan, Kepolisian Sektor Ratu Agung bersama SPKT Polres Bengkulu langsung bergerak ke lokasi kejadian.

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombespol. Sudarno, S. Sos, MH membenarkan penemuan mayat tanpa identitas itu. Korban pertama kali ditemukan oleh petugas kebersihan saat membersihkan jalan di sekitar TKP.

Menurut Kombespol Sudarno, berdasarkan keterangan yang didapat dari para saksi, sekira pukul 06.00 WIB saksi sedang menyapu jalan dan melihat seorang laki-laki yang tidak dikenal saksi. Pada saat itu posisi korban sudah dalam keadaan terlentang dan kondisi sudah tidak bergerak. Saksi tidak berani menegur ataupun membangunkan korban dan terus melanjutkan menyapu jalan.

Namun setelah pekerjaan selesai, saksi mulai curiga melihat korban masih di posisi semula dan tidak bernapas. Melihat hal itu, saksi memanggil warga sekitar dan kemudian melaporkannya ke kepihak kepolisian setempat.

“Petugas tengah melakukan identifikasi identitas korban. Dugaan sementara korban yang diketahui tuna wisma meninggal karena sakit. Saat di lokasi, petugas tidak menemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korbn,” jelas Sudarno.

Di dekat jasad, petugas juga mengamankan barang bukti berupa 1 tas sandang warna hitam, 2 batang tongkat kayu, sepasang sepatu dan 1 botol air mineral.(mag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.