Masyarakat Desa Gedung Sako 2, Gelar Pemilihan Kades

oleh -67 views

Berandapublik.com – Saat para Calon Kepala Desa (Cakades) yang ikut kompetisi untuk menduduki Kursi nomer satu di desanya masing-masing.

Seperti yang dilaksanakan masyarakat desa Gedung Sako 2 Kecamatan Kaur Selatan Kabupaten Kaur, tengah berlangsung pemilihan Kepala Desa. Kamis, (9/12/21).

Zoni, seorang warga masyarakat desa Gedung Sako 2, saat dimintai tanggapannya oleh awak media berandapublik.com Kaur menyampaikan, dia berharap siapa pun yang akan memimpin desa ini nantinya bisa dapat membangun desa dan mewujudkan cita-cita masyarakat adil dan makmur, serta dapat mewujudkan perekonomian masyarakat yang siap bersaing dengan desa-desa yang lain.

“Saya berharap siapa pun yang menjadi kepala desa nanti dapat mewujudkan cita-cita masyarakat, adil, makmur serta dapat membangkitkan perekonomian masyarakat lebih baik lagi,” kata Zoni.

Senada dengan itu, disampaikan oleh panitia pemilihan kades Desa Gedung Sako 2. Setelah selesai pemilihan nantinya, agar kembali terjalin tali silahturahmi yang lebih baik serta dapat tetap menjaga kerukunan.

“Saya berharap kepada masyarakat supaya setelah selesai pemilihan nanti dapat menjalin talisilahturahmi, dan tetap menjaga kerukunan antar sesama,” tutupnya.(rks)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.