Masih Dalam Penyelidikan Polisi, Pemuda ODGJ Yang Ditemukan Tewas Gantung Diri

oleh -105 views

Berandapublik.com – Warga Kelurahan Pagar Dewa Geger, Seorang Pemuda Orang Dalam Gangguan Jiwa (ODGJ) ditemukan tak bernyawa di rumahnya, diduga gantung diri.

Sorang pemuda inisial MDA (25) diduga ODGJ ditemukan tak bernyawa di rumahnya di Kelurahan Pagar dewa, Kecamatan Selebar Kota Bengkulu. Minggu, 6/11/22 kemarin.

Tewasnya MDA sontak membuat tetangga dan warga setempat geger, sehingga menimbulkan kerumunan di sekitar Tempat Kejadian Perkara.

Berdasarkan keterangan saksi, korban diduga gantung diri di kusen pintu garasi dengan menggunakan tali plastik saat ditinggal oleh orang tuannya berjualan ke pasar.

Ketika orang tua korban pulang pukul 13.30 WIB, mendapati korban yang menggunakan kaos hitam dan celana pendek itu sudah tergeletak di lantai dengan tali terikat di leher MDA.

Dugaan sementara, plastik yang digunakan oleh korban untuk bunuh diri terputus tak lama setelah korban menghembuskan nafas terakhir.

Kabid Humas Polda Bengkulu, saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut. Kata Sudarno, polsek Selebar sudah melakukan olah TKP dan memasang police line.

“Polsek Selebar telah melakukan Olah TKP dan memasang garis polisi. Untuk jasad korban di bawa ke RS Bhayangkara untuk proses identifikasi,” kata Kabid Humas.

Meski demikian, tambah Sudarno, pihak petugas masih menunggu laporan hasil dari prosesi visum dan mencocokkan hasil dari Olah TKP dan keterangan para saksi.(mag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.