Mandi di Laut, Seorang Bocah di Kaur Tenggelam

oleh -63 Dilihat
oleh

Berandapublik.com – Seorang bocah, warga Kecamatan Kaur Selatan Kabupaten Kaur, diduga hanyut diseret ombak.

Peristiwa ini terjadi, sekira pukul 17.10 WIB, di pantai Desa Kepala Pasar. Senin, (27/5/24) kemarin.

Informasi yang diterima awak media berandapublik.com Kaur, korban bersama teman-teman sebayanya sengaja datang ke lokasi pantai untuk mandi laut. Saat asyik mandi korban terseret ombak ke tengah. Karena korban masih anak-anak sehingg tidak bisa bertahan dan akhirnya tenggelam.

Setelah dinyatakan hanyut, teman – teman korban meminta pertolongan. Warga dan masyarakat beserta anggota Polsek Kaur Selatan melakukan upaya pencarian dan korban ditemukan 100 meter dari lokasi korban mandi.

Korban terlihat mengapung saat dibawa ombak. Warga yang melakukan pencarian langsung berenang dan menyelamatkan korban. Selanjutnya memawa korban ke Puskesmas Bintuhan untuk mendapatkan pertolongan medis, namun nyawanya tidak tertolong, dinyatakan Meninggal Dunia (MD)

Hal ini dibenarkan oleh Kapolres Kaur AKBP Eko Budiman, S.IK, M.IK, M.Si melalui Kapolsek Kaur Selatan AKP Ryokun. Tim medis telah melakukan upaya pertolongan perawatan semaksimal mungkin terhadap korban. Tapi kehendak yang maha kuasa lain dari yang diharapkan semua pihak, korban harus memenuhi panggilan ilahi.

“Korban yang tenggelam sudah mendapat pertolongan medis, namun tidak bisa diselamatkan dan dinyatakan meninggal dunia. Kini jenazah korban dibawa keluarga ke rumah duka,” kata Kapolsek Kaur Selatan AKP Ryokun.(fnd)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *