Mandi Di Bendungan Air Nakai, Seorang Pelajar Tewas

oleh -59 views

Berandapublik.com – Bendungan Air Nakai di Desa Batu Raja Kecamatan Hulu Palik Kabupaten Bengkulu Utara memakan korban.

Seorang warga tewas tenggelam setelah hanyut saat mandi di Bendungan tersebut, Kamis Tanggal 30/06/22 kemarin, sekira pukul 16.30 WIB.

Korban ialah Aldi (17) Pelajar Kelas 3 disalah satu SMK di Bengkulu Utara.

Peistiwa itu berawal saat korban dan 3 temannya memutuskan untuk mandi ke Bendungan Air Nakai. Sesampai di Bendungan, korban memisahkan diri dengan rombongan.

Pada saat ketiga teman korban telah berada di Sungai, Mereka melihat korban terjun ke sungai dan hanyut terbawa arus. Ketiga teman korban sempat ingin menolong korban, namun tidak terkejar.

Peristiwa ini dibenarkan Kabid Humas Polda Bengkulu, Kombespol Sudarno, S Sos, MH. Dalam keterangannya Sudarno mengatakan,

“Korban ditemukan sekitar 800 meter dari TKP. Setelah berhasil ditemukan diangkat ke daratan. Saat itu kondisi korban sudah pingsan. Dengan dibantu warga, korban dibawa Ke rumah sakit Umum Arga Makmur. Namun korban telah dinyatakan Meninggal Dunia,”

Lebih lanjut Sudarno menjelaskan, berdasarkan catatan medis, kepala korban mengalami benturan keras. Sehingga menyebabkan luka cukup parah. Korban direncanakan akan dimakamkan pagi ini, hari Jumat tanggal 01 Juli 2022 di TPU desa Batu Raja R.(mag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.