LP KPK Komda Jambi, Ikut Soroti Pembangunan Box Colvert di RT 11 Sukamaju

oleh -192 views

Berandapublik.com – Viralnya di sosial media bangunan Box Culvert di RT 11 desa Sukamaju tak luput dari sorotan Ketua Eksekutif Komisi Daerah (Komda) Lembaga Pengawasan Kebijakan Pemerintah dan Keadilan (LP KPK ) Provinsi Jambi.

Pembanguan Box Culvert baru seumur jagung sudah mengalami keretaka, diduga Pengerjaannya yang asal jadi tersebut.

Syafri Hamzah, Ketua LP KPK Komda Jambi kepada awak media berandapublik.com Tanjung Jabung Timur mengatakan, Box Culvert yang tergolong baru dibangun dan sudah mengalami keretakan, terindikasi ada kerugian negara.
“box colvert baru seumur jagung sudah mengalami retak, pekerjaanya diduga asal jadi. Tentunya ini merugikan uang negara dan ini harus dilaporkan ke penegak hukum. Apa lagi pihak rekanan tidak ada itikad baik untuk memperbaiki bangunan tersebut,” Kata Safri. melalui sambungan WhatsApp miliknya. Jumat, (26)11/2021)

Syafri Hamzah meminta agar instansi terkait, maupun aparat penegak hukum menangani masalah bangunan Box Culvert tersebut untuk segera mengaudit pekerjaan itu, jangan terkesan tidak tanggab atas temuan dan keluhan masyarakat.

“Kami meminta agar instansi terkait maupun APH untuk segera memproses proyek tersebut sesuai aturan yang berlaku,” kata Syafri.

Syafri Hamzah juga menegaskan, sebagai putra daerah Tanjung Jabung Timur, dia kecewa akan pembanguan box culvert tersebut.

“saya juga selaku putra daerah Tanjab Timur dan pengurus LP KPK Komda Jambi, melihat bangunan box colvert yang diduga asal jadi itu sangat kecewa. Terkesan pihak rekana hanya mau ambil keutungan saja,” tutup Safri. (arf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.