LMP Tanjabtim Laporkan Dirut RSUD Nurdin Hamzah Ke Polres

oleh -154 views

Berandapublik.com – Direktur Rumah Sakit Nurdin Hamzah dilaporkan Markas Cabang Laskar Merah Putih (MACAB LMP) Ke Polres Tanjung Jabung Timur.

Ketua MACAB LMP Tanjung Jabung Timur, Sudirman, kepada berandapublik.com mengatakan, dilaporkannya Direktur Rumah Sakit Nurdin Hamzah di Polres Tanjabtim sehubungan dengan insentif Tenaga Kesehatan (Nakes).

Ia mengaku bukan hanya itu yang dilaporkannya, tapi juga dugaan tanda tangan palsu yang dilakukan pihak Rumah Sakit Nurdin Hamzah Tanjung Jabung Timur.

Menurut Sudirman, laporan sudah diserahkan ke Polres Tanjung Jabung Timur. Selasa, (22/03/22).

“ada beberapa poin yang kami laporkan hari ini. Diantaranya, terkait pemotongan insentif nakes, tanda tangan palsu yang diduga dilakukan pihak rumah sakit, guna untuk mencairkan anggaran covid-19, dan pembayaran insentif nakes yang dibayarkan tidak sesuai prosedur yang telah diatur,” jelas Sudirman.

Sudirman menambahkan, dengan masuknya laporan LMP ke Polres Tanjabtim ia berharap pihak Polres segera melakukan proses dan memanggil pihak Rumah Sakit Nurdin Hamzah.

” Kami berharap Polres segera melakukan proses dan pemanggilan, juga kepada Direktur Rumah Sakit segera membayarkan sisa insentif untuk para nakes, yang bekerja sebagai garda terdepan menangani pasien covid-19. Dan semoga dapat berbenah diri agar RSUD Nurdin Hamzah lebih baik lagi kedepannya,” tutup Sudirman.

Direktur RSUD Nurdin Hamzah, dr. Muhammad Nasrul Felani, Sudah beberapa kali dihubung melalui sambungan pesan dan telpon WhatsApp miliknya, untuk meminta tanggapan atas laporan LMP ini. Namun pihak RSUD memilih tidak menjawab pertanyaan wartawan.(arf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.