Lima Paket Bina Marga Lebong, Mulai Proses Tender

oleh -295 Dilihat
oleh

Berandapublik.com – Dinas Pekerjaan Umum Penata Ruang dan Perhubungan (PUPR-P) Kabupaten Lebong mulai proses tender.

Tender tersebut merupakan lima Paket proyek bidang Bina Marga, yang akan proses tender pada April tahun anggaran (TA) 2023 ini.

Kadis PUPR-P Kabupaten Lebong, Joni Prawinata melalui Kabid Bina Marga Haris Santoso mengungkapkan, lima paket itu proses tender setelah melakukan proses pelimpahan ke pejabat dan Unit Kerja Penyedia Barang dan Jasa (UKPBJ) Bagian Pengadaan Barang dan Jasa (BPBJ) Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Lebong.

“Paket sudah kita limpahkan. Tiga paket perencanaan ke pejabat pengadaan, dan 2 paket ke UKPBJ,” kata Joni Prawinata
alias Toso, di ruang kerja. Rabu, (28/3/23)

Dijelaskannya, lima paket yang akan mengikuti proses tender tersebut, ialah 1 paket jasa konsultasi dan pengawasan DAK sebesar Rp600 juta, dan 1 paket perencanaan pelebaran jalan menuju standar Rp100 juta, 1 paket perencanaan jalan DAU 2023 sebesar Rp100 juta, dan 1 perencanaan jembatan DAU Rp87 juta. Terakhir, pembangunan dan peningkatan Kecamatan Rimbo Pengadang-Topos sebesar Rp14,1 miliar.

Ia berharap, dukungan dan kerja sama semua pihak membuat proses pembangunan dapat berjalan lancar sesuai aturan berlaku.

“Pembangunan itu betul-betul peluang emas bagi kita menuju Lebong Bahagia dan Sejahtera sesuai visi misi.” tutup Toso.(jmd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *