Lewat Waktu Kontrak, Pelaksana Boxculvert di Desa Suka Maju Kena Denda

oleh -246 views

Berandapublik.com – Pelaksana kegiatan Boxculvert di RT 10, SK 13 Dusun Sido Mulyo Desa Suka Maju Kecamatan Geragai Kabupaten Tanjung Jabung Timur Provinsi Jambi akan didenda.

Hal ini dikatakan Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) Bidang Bina Marga Dinas PUPR Tanjab Timur, Sudirman kepada awak media di kawasan Komplek Perkantoran Bukit Menderang Kelurahan Rano Kecamatan Muara Sabak Barat, Rabu, (16/11/22).

Menurutnya, penimbunan oprit merupakan salah satu item pekerjaan. Dan karena pelaksana mengerjakan kegiatan terlambat, denda dihitung mulai dari terakhir kontrak selesai. Sementara itu, kontrak selesai tertanggal 09 November 2022.

“Secara aturan, itu terhitung denda, karena saat ini pekerjaan sudah lewat waktu,” kata Sudirman.

Sudirman juga menghimbau, hendaknya pelaksana kegiatan (kontraktor, red) secepatnya menyelesaikan pekerjaan itu. Jika tidak, denda terus berjalan dan pihak pelaksana terus menanggung denda.

“Yang nimbun ya kontraktorlah. Sudah kita perintahkan Dia secepatnya,” pungkas Sudirman.

Sebelumnya, dari pantauan awak media di lapangan, Selasa (15/11/2022), pada Boxculvert di RT 10, SK 13 Dusun Sido Mulyo Desa Suka Maju tersebut, hanya satu sisi bagian oprit saja yang telah ditimbun. Sedangkan sisi lainnya, hanya sedikit tanah timbunan dengan ditopang titian mengunakan beberapa kayu. (pbp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.