Lelang 15 Pasar di Seluma Tertunda, Masih Menunggu SK Penetapan Disperindagkop

oleh -58 views

Berandapublik.com – Rencana lelang 15 pasar di Kabupaten Seluma akhir tahun 2021 tertunda, dikarenakan Disperindagkop UMKM seluma belum menerbitkan SK penetapan beberapa titik pasar yang akan dilelang.

Seketaris Daerah Kabupaten Seluma, H. Hadianto, ketika dikonfirmasi di ruang kerjanya mengatakan, lelang ini seharusnya sudah tuntas akhir tahun kemarin. Namun belum bisa diwujudkan karna Disperindagkop belum juga menetapkan sk pasar mana saja yang masuk dalam pelelangan. Senin, ( 3/1/2021 ).

Menurut H. Hadianto, pihaknya belum dapat mengeluarkan SK pelelangan pasar ini, sebelum Disperindagkop UKM menyelesaikan SK penetapan lelang.

“Tinggal menunggu SK itulah lagi. Jika SK penetapan ini kami terima, maka SK pelelangannya akan diterbitkan,” kata H Hadianto.

Dijelaskan Hadianto, Ada 15 titik pasar yang tersebar di 14 Kecamatan yang akan dilelang tersebut. Penerbitan SK pelelangan belum dapat diproses, jika SK penetapan titik pasar ini belum diterima. Karena untuk menerbitkan SK pelelangan ini dasarnya SK penetapan yang dikeluarkan Disperindagkop UKM.

“Saya sudah panggil pihak Disperindagkop UKM. Jadi kita tunggu saja realisasinya,” tambah Sekda.

Sebelumnya Pelaksana Tugas ( Plt ) Kadisperindagkop UKM Seluma, Gun Ibrori mengatakan rencananya lelang pasar ini akan dilakukan secara terbuka, sesuai dengan instruksi bupati. Hanya saja saat ini pihaknya masih menentukan titik pasar yang akan dilakukan pelelangan tersebut.

“Titiknya masih kita tentukan. Nanti lelangnya akan kita lakukan secara terbuka, sesuai instruksi pak bupati,” tandasnya.(dap)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.