Lapangan Mardeka Bintuhan Jadi Lautan Manusia, Launching Pilkada 2024

oleh -556 Dilihat
oleh

Berandapublik.com – Masyarakat Kabupaten Kaur dibuat histeris dengan penampilan artis bintang Pantura 4 Liona Bebby dan Band Lokal Bakardi dari Provinsi Bengkulu yang mengguncang para hati kawula muda di Lapangan Merdeka Bintuhan, (7/06/2024). Malam.

Kedatangan artis Leona Bebby bintang Pantura 4 dan Band Bakardi ini ke Kabupaten Kaur dalam rangka Peluncuran maskot pilkada tahun 2024, yang akan di laksanakan 27 Nopember mendatang.

Aris ibukota dan artis Band Bakardi ini sangat memukau ketika membawakan lagu-lagu pilihan yang cukup digemari oleh anak muda di zaman sekarang ini terutama di hati masyarakat kabupaten kaur.

Vokalis band Bakardi dan Liona bebby menyerukan kepada ribuan masyarakat yang memadati lapangan merdeka kabupaten kaur supaya datang ke TPS dan memilih sesuai dengan pilihannya.

“Ayo masyarakat kabupaten kaur pada tanggal 27 Nopember nanti supaya datang ke TPS untuk memberikan hak pilihnya” ungkapnya vokalis Bakardi.

Ketua KPUD Kaur, Muklis Aryanto dalam sambutannya mengatakan, agar pihak partai politik bisa melaksanakan orasinya dengan bijak dan baik untuk mengambil simpati masyarakat.

“Sekali lagi saya sampaikan kepada partai politik yang menjadi pengusung calon bupati dan wakil bupati, nantinya dapat melaksanakan kampanye dengan baik dan jujur supaya tercipta pilkada yang kondusif dan tidak ada perbuatan yang kurang baik. Bila bersentuhan dengan hukum dan pada akhirnya dapat mencoreng pesta demokrasi,” kata Muklis Aryanto.

Muklis juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada TNI, POLRI dan pihak keamanan lainya serta organisasi PWI Kaur, sehingga acara ini menjadi aman tentram dan kondusif.

“Terimakasih kepada semua lapisan masyarakat yang telah hadir dalam rangka memeriahkan kegiatan Launching Pilkada tahun 2024 dan terutama pihak POLRI, TNI, dan PWI Kaur, yang telah bekerja sama mensukseskan kegiatan ini sehingga kegiatan ini sukses, aman, tentram, dan tetap kondusif,” tutup Muklis.

Terpisah, ketua PWI Kaur Isnaini, ST melalui ketua panitia Padli Abas menyampaikan rasa terima kasih kepada kawan-kawan yang telah berpartisipasi atas kegiatan Launching Pilkada tahun 2024 ini.

“Terima kasih kepada rekan-rekan yang telah ikut serta dalam mensukses kan kegiatan ini karena tanpa ada partisipasi dari kawan-kawan mungkin acara ini tidak akan sesukses ini. Terima kasih juga kepada kepala desa Jembatan Dua yang telah ikut membantu kegiatan ini.” kata Padli Abas.

Acara Launching Pilkada maskot KPU kabupaten kaur ini dihadiri oleh para Ketua KPU dari luar Kabupaten Kaur dan ketua KPU provinsi serta Kapolres, Dandim 0408 BS dan unsur lainnya.(Rks).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *