Lansia dan Penyandang Disabilitas Warga Pasar Lama, Terima BLT DD Triwulan 3

oleh -83 Dilihat
oleh

Berandapublik.com – Senyum sumringah lansia, penderita sakit menahun dan penyandang disabilitas, warga desa Pasar Lama saat merima BLT DD Triwulan ketiga.

Pemerintah Desa Pasar Lama Kecamatan Kaur Selatan Kabupaten Kaur kembali melaksanakan pembagian BLT DD Triwulan Ketiga tahun 2023 bertempat di Balai Desa Pasar Lama Kecamatan Kaur Selatan, Selasa (3/10/23).

Sebanyak 27 KK Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Desa Pasar Lama yang terdiri dari Lansia, penyakit Menahun dan kemiskina extrim di lingkungan Desa Pasar Lama kecamatan Kaur Selatan.

Saat Pembagian BLT ini, Kepala Desa Pasar Lama Helpa Ariani berpesan, agar keluarga Penerima Manfaat yang menerima Bantuan BLT ini dapat memanfaatkan bantuan yang sudah diterima semaksimal mungkin, karena lonjakan harga barang serta memasuki musim kemarau.

“ manfaatkan bantuan dana desa ini semaksimal mungkin, mengingat sekarang harga bahan pangan semakin melonjak dan lagi mengalami musim kemarau,” kat Helpa Ariani.

Selain itu, Kades juga mengatakan, BLT DD tahun 2023 yang bersumber dari APBN dengan kegiatan DD tahun ini bagi keluarga penerima manfaat agar bias menfaatkan dan mencukupi kebutuhan hidup yang layak.

Kades juga menambahkan, Penerima BLT DD Triwulan ketiga ini berdasarkan hasil musyawarah Tim yang sudah dibentuk oleh Pemerintah Desa Pasar Lama.

Pembagian BLT DD tahun 2023 dihadiri oleh Tim Relawan Pemerintahan Desa,BPD, Pendamping Lokal Desa, Pendamping Kecamatan, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Keluarga Penerima Manfaat.(fnd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *