Lakalantas di Durian Daun, 1 Luka Berat 2 Luka Ringan

oleh -61 views

Berandapublik.com – Diduga hilang kendali satu unit kendaraan roda dua menabrak salah seorang warga yang tengah menganjal mobil jenis pick up yang mengalami mati mesin.

Peristiwa ini terjadi di Jalan lintas Sumatra, Desa Durian Daun Kecamatan Lais Kabupaten Bengkulu Utara. antara Sepeda motor Honda Scoopy dengan Nomor Polisi BD 5322 CL dengan Mobil Suzuki Futura ST 150 PICK-UP Dengan Nomor Polisi BD 8570 FT. Selasa, (3/5/2022).

Informasi yang berhasil dihimpun redaksi berandapublik.com, kronologis kecelakaan, saat Kendaraan Mobil Pick Up BD F 8570 FT, melaju dari arah kota Bengkulu menuju arah Kecamatan Ketahun. Setibanya di Tanjakan, mobil mengalami mati mesin. Muhamad Deo memberikan ganjal pada ban mobil yang mogok.

Kemudian datang Sepeda Motor Roda 2 dengan nomor polisi BD. 5322 CL dari arah jalur yang sama menuju arah Ketahun, menabrak korban yang sedang mengganjal mobil sekaligus menabrak Sebelah kanan Belakang Mobil Pick-Up BD.F. 8570 FT.

Dalam peristiwa tersebut menyebabkan 3 orang menjadi korban dengan rincian 1 orang korban luka berat, 2 orang luka ringan dan sudah mendapat perawatan di Puskesmas Lais.( mag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.