Laka Lantas di Mekar Mulya, Satu Orang Meninggal Dunia

oleh -516 views

Berandapublik.com – Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) kembali terjadi di Jalan lintas Barat Sumatra Bengkulu – Sumbar di Desa Mekar Mulya Kecamatan Penarik Kabupaten Mukomuko.

Dalam peristiwa tersebut menyebabkan pengendara sepeda motor mengalami luka berat dan meninggal dunia setelah mendapatkan penanganan medis di Puskesmas Teramang Jaya.

Peristiwa tabrakan antara sepeda motor
Yamaha Vixion warna putih BD 4323 NI dengan mobil Toyota Kijang Innova Warna abu-abu metalik No Pol : B 1763 KVM terjadi sekira pukul 17.30 WIB. Rabu, 4/5/22.

Kapores Mukomuko Polda Bengkulu AKBP Witdiardi S.I.k, M.H melalui Kasat Lantas Polres Mukomuko dalam keterangan tertulisnya mengatakan, Berdasarkan keterangan saksi, Kecelakaan terjadi pada saat Mobil Toyota Kijang Innova warna abu-abu metalik B 1763 KVM yang dikemudikan Aidil Fitra (34) beralamat di Desa Tanah Rekah Kecamatan Kota Mukomuko Kabupaten Mukomuko berpenumpang 10 orang melaju dari arah Bengkulu menuju Sumbar.

Pada saat melintas di jalan lintas Desa Mekar Mulya Kecamatan Penarik di jalan menurun dan menikung ke kanan, tiba-tiba datang dari arah berlawanan (Sumbar menuju Bengkulu – red) Sepeda motor Yamaha Vixion warna putih BD 4323 NI yang dikendarai Adi Handoko(19) warga Desa Sido Makmur Kecamatan Teramang Jaya Kabupaten Mukomuko, melaju dengan kecepatan tinggi kemudian terjatuh dan terseret ke sisi kanan jalan sehingga menabrak Mobil Toyota Kijang Innova B 1763 KVM.

” pengendara Sepeda Motor Yamaha Vixion Warna putih BD 4323 NI atas nama Adi Handoko meninggal Dunia dalam perawatan Medis di Puskesmas Teramang Jaya,” kata Kasatlantas.

Saat ini kedua kecelakaan yang terlibat kecelakaan telah diamankan di Polres Mukomuko. Sedangkan kerugian materil sekitar 1 juta rupiah.(rto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.