Laka Lantas Di Bentiring Permai, Dua Pengendara Motor Luka Berat

oleh -213 Dilihat
oleh

Berandapublik.com – Peristiwa kecelakaan baru saja terjadi di jalan Dharma Wanita Kelurahan Bentiring Permai Kota Bengkulu.

Kecelakaan ini melibatkan satu unit mobil Brio Bd 1407 ED, bertabrakan dengan satu unit motor Yamaha Jupiter MX BD 6595 PO. Kedua kenderaan hingga masuk ke halaman rumah warga. Rabu, (26/4/23)

Informasi yang dihimpun redaksi, mobil Brio dikemudikan oleh seorang wanita yang identitasnya belum diketahui, melaju dari arah Pinang Mas menuju arah Kantor Camat Muara Bangkahalu.

Setelah melewati Simpang Lupis di Jalan Dharma wanita, tepatnya di jalan jalan menikung dan menurun, mobil tersebut bertabrakana dengan motor Yamaha Jupiter MX datang dari arah Kantor Camat menunuju ke Arah Pinang Mas yang dikendarai Pasangan Suami Istri, identitasnyapun belum diketahui.

Kedua kenderaan tersebut rusak parah. Pasutri pengendara Sepeda Motor Mengalami Luka Berat dan pengengemudi mobil brio tampak shok. Sehingga ketiganya dilarikan ke RSHD Kota Bemgkulu.

Hingaa berita ini dimuat, Laka lantas ini sudah ditangani pihak polsek Muara Bangkahulu dan Satlantas Polres Kota Bengkulu.(mag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *