Kunker di Kecamatan Geragai, Bupati Sampaikan Permohonan Maaf

oleh -53 views

berandapublik.com – Bupati Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), Romi Hariyanto melakukan kunjungan kerja (kunker) di Kecamatan Geragai. Kamis (21/4/2022).

Kegiatan diawali dengan shalat Ashar berjamaah dan dilanjutkan dengan penyerahan bantuan kepada pengurus masjid, berupa ambal, sajadah, pemberian konsumtif untuk Pegawai Harian Tidak Tetap (PHTT) kecamatan, Korwil Pendidikan dan Puskesmas serta insentif bagi guru agama dan lain-lain.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Tanjabtim, Romi Hariyanto menyampaikan permohonan maaf atas pembangunan di Kabupaten Tanjabtim yang belum maksima, kaarena dalam tiga tahun ini Covid-19 masih melanda dan mengakibatkan banyak anggaran yang harus direfocusing.

“Tapi Alhamdulillah saat ini lambat laun Pandemi Covid-19 sudah mulai melandai, dan mudah-mudahan cepat berakhir,” ucapnya.

Dalam kunjungan kerja Bupati didampingi Ketua Baznas Tanjabtim, Kabag Kesra, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Daerah ke Masjid Agung Nurul Huda Kelurahan Pandan Jaya, Kecamatan Geragai.(Pbp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.