Kunjungan Kabid Linmas Pol PP Kota Bengkulu dan Kegiatan Kepala Kelurahan Pematang Gubernur

oleh -224 Dilihat
oleh

Berandapublik.com – Kepala Bidang (Kabid) Linmas Pol PP Kota Bengkulu, melaksanakan kunjungan silaturahmi di kelurahan Pematang Gubernur Kecamatan Muara Bangkahulu. Rabu, 5/4/23 malam.

Kabid Linmas Pol PP, Deni Apriansyah, SSTP, didampingi Kasi dan staf Satpol PP Kota Bengkulu dan dihadiri Linmas Pematang Gubernur Kasi Pemerintah Kelurahan Pematang Gubernur dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Pematang Gubernur.

Kepala Kelurahan Pematang Gubernur, M Tahir, SE ketika dihubungi via Whats App mengatakan, kunjungan Kabid Linmas ini guna evaluasi kinerja Linmas untuk menjaga Keamanan dan ketertiban sekaligus pemantauan siskamling di kelurahan Pematang Gubernur.

” Kunjungan kabid Linmas Pol PP Kota ini sebagai kunjungan silaturahmi, evaluasi kerja Linmas di kelurahan Pematang Gubernur,” kata M Tahir.

M Tahir berharap, setiap RT dapat mengaktifkan kembali Poskamling, guna mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan.

” Kami dari kelurahan Pematang Gubernur menghimbau setiap RT yang ada di Kelurahan Pematang Gubernur untuk mengaktifkan Poskamling guna antisipasi atau mencegah gangguan ketertiban masyarakat,” imbuh M Tahir.

Selain kunjungan Kabid Linmas Pol PP Kota Bengkulu dan rombongan, Lurah Pematang Gubernur juga melaksanakan pemantauan siskamling di perumahan Pabite di RT 35 RW 04 dan dilanjutkan koordinasi dengan Ketua RT 26, RT 25, RT 10, dan Rt 6 di kediaman ketua RW 05 Kelurahan Pematang Gubernur.(as)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *