Korban Hanyut di Sungai Air Alas, Ditemukan Tim Gabungan Telah Meninggal Dunia

oleh -73 views

Berandapublik.com – Pencarian yang dilakukan oleh Tim SAR gabungan terhadap korban hanyut di sungai Air Alas akhirnya berhasil menemukan Elman (50) warga Desa Nanjungan Kecamatan Semidang Alas dalam keadaan telah meninggal dunia.

Basarnas Bengkulu Suarlin Dani yang juga menjabat selaku Kepala Kantor Pos SAR Bengkulu Selatan menjelaskan jenazah ditemukan tim SAR gabungan di aliran sungai Lubuk Sawo Nago Air Alas, yang terdapat di Desa Karang Anyar Kecamatan Semidang Alas Maras, sekitar pukul 17.00 WIB, ditemukan oleh Tim SAR gabungan yang melakukan penyisiran sungai. Senin sore 07/02/22.

Jenazah ditemukan berjarak sekitar 2 km dari TKP awal, dengan kondisi mengapung tertelungkup. Rencananya, jenazah korban langsung dimakamkan di TPU Desa Nanjungan Kecamatan Semidang Alas oleh pihak keluarga, Untuk saat ini jenazah di bawah ke puskesmas.

“Allhamdulilah korban sudah ditemukan oleh tim SAR gabungan, korban ditemukan sekitar 2 km dari lokasi awal korban terseret arus, rencananya langsung dimakamkan oleh pihak keluarga. Saya mewakili Kepala Kantor Basarnas Bengkulu mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah bersama melakukan pencarian, hingga korban cepat di temukan,” kata Suarlin Dani.

Tim SAR gabungan mulai merapikan peralatan pencarian pasca telah ditemukan korban, tak terlepas Tagana yang membuka posko dapur umum untuk memenuhi logistik saat operasi pencarian.

“Saat ini kita sempatkan ke rumah duka dulu mas, sebelum pulang ke markas mengembalikan peralatan dapur umum”, tutup luwes. R Ketua Forum Tagana Kabupaten Seluma. (Dap)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.