Koramil Muara Bangkahulu, Silaturrahmi Dengan Masyarakat 3 Kecamata

oleh -40 views

Berandapublik.com – Komando Rayon Militer (Koramil) 407-06/Muara Bangkahulu Kota Bengkulu, mengadakan ajang Silaturrahmi dengan masyarakat.

Kegiatan ini diikuti perwakilan masyarakat dari 3 kecamatan, yakni Kecamatan Muara Bangkahulu, Sungai Serut dan Teluk Segara, di Aula Kantor Koramil Tugu Hiu Kota Bengkulu. Jumat, (26/11/21), Pukul 08.00 WIB.

Komandan Koramil 407-06/Muara Bangkahulu, Kapten Sarman Mengatakan, kegiatan ini sudah lama direncanakan. Namun karena kesibukan, hal ini baru bisa dilaksanakan hari ini.

Kegiatan ini bertujuan agar masyarakat dapat bekerja sama memberikan informasi langsung kepada pihak koramil melalui Bhabinsa, apapun jika terjadi sesuatu di lingkungannya masing-masing, karena Bhabinsa tidak selalu berada di tengah masyarakat.
” Mohon kerja samanya untuk menyampaikan kejadian apapun di lingkungannya kepada Bhabinsa saya agar bisa diketahui dan dicari sosulinya,” kata Sarman.

Mengenai masalah Covid-19, Sarman mengatakan, TNI sebagai penunjang pertama untuk melaksanakan vaksin covid-19. untuk kota Bengkulu orang yang terpapar Covid-19 beberapa bulan terakhir sudah nol persen.
” Bulan september kita nomor 28 dari 32 provinsi se Indonesia. Untuk saat ini sudah di posisi 12. Kota bengkulu sudah mencapai 71 persen melaksankan vaksinasi. Sekarang kota Bengkulu 0 persen, baik terpapar, isolasi mandiri atau terkonfirmasi berdasarkan laporan BPBD,” kata Sarman.

Sarman menghimbau bagi masyarakat yang belum melakukan vaksinasi, agar dapat mengikuti kegiatan vaksinasi dan jika terjadi Kejadian Pasca Imunisasi (KIPI) agar cepat melapor, agar ditangani sesegera mungkin.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan melaksanakan prokes yang dihadiri Bhabinsa yang ada di wilayah 3 kecamatan tersebut.(mag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.