Kodim 0425/Seluma Gelar Turnamen Karate se-Provinsi Bengkulu

oleh -30 views

Berandapublik.com – Dalam rangka meriahkan HUT kemerdekaan RI ke-77, Kodim 0425/Seluma gelar Open Turnamen Karate Dandim Cup I se-Provinsi Bengkulu.

Kegiatan ini akan dilaksanakan di Gedung Olahraga (GOR) Kabupaten Seluma, 12-14 Agustus 2022 dengan tema Mendukung Program Pemerintah Dengan Melatih Pendidikan Karakter Bagi Atlit Karate.

Komandan Kodim 0425/Seluma, Letkol Inf Syafrinaldi menyampaikan, kegiatan ini disupport oleh Pemkab Seluma, KONI dan HIPMI. Diikuti sebayak 264 orang peserta terdiri dari 14 kontingen dari perguruan INKAI, BKC, INKANAS, LEMKARI, GOJUKAI, GOKASI dan SKO, yang pertandingkan yaitu kumite 213 kelas dan kata 46 kelas.

“Open turnamen karate yang kita laksanakan ini adalah salah satu wahana yang baik guna menjaga dan meningkatkan rasa nasionalisme cinta tanah air. Maka kepada anak-anakku adik-adik beserta lomba saya mengharapkan agar kegiatan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya sebagai bekal pengetahuan dan wawasan bagi kehidupan kalian dimasa yang akan datang,” kata Dandim, Jumat (12/8).

Dandim juga berharap supaya nanti atlet-atlet yang bertanding kali ini bisa lanjut kejuaraan karate ditingkat Provinsi maupun tingkat Nasional dan supaya selalu berbuat positif dan menjahui yang namanya narkoba.

Sementara itu, salah satu orang tua dari atlet, Ade, sangat mengapresiasi kegiatan ini dan mengucapkan terima kasih banyak anaknya bisa ikut serta dalam open turnamen karate Dandim Cup I ini.

‚ÄúSemoga perlombaan ini terus terlaksana kedepannya dan semakin maju, dan juga semoga atlet-atlet kita bisa maju sampai ketingkat Nasional,” kata Ade.(dap)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.