Ketua Komisi III DPRD Lebong : Program OPD Harus Sesuai Dengan RPJMD

oleh -123 views

Berandapublik.com – Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lebong, melaksanakan rapat kerja dan evaluasi bersama Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang menjadi mitra selama tiga hari.

Rapat tersebut dilaksanakan yang sebelumnya dilaksanaan rapat pembahasan RAPBD Tahun Anggaran 2023 oleh Badan Anggaran (Banggar) DPRD Lebong bersama dengan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Pemerintah Kabupaten Lebong.

Ketua Komisi III DPRD Lebong, Rama Chandra saat ditanya mengapa rapat ini dilaksanakan beriringan, kepada awak media mengatakan,

“Kenapa dilaksanakan beriringan, ini untuk meninjau serta mengevaluasi anggaran dan program kerja yang diajukan oleh OPD,” ujar Rama Chandra, Jum’at (4/11) Kemarin.

Dalam rapat tersebut, Komisi III secara bergantian memanggil OPD mitra. ini dilakukan untuk memastikan jika program OPD tahun 2023 sesuai dengan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) ataupun Visi Misi Bupati Lebong.

“Kita bahas, supaya programnya tidak melenceng dari RPJMD dan program prioritas Bupati Lebong. Karena target kita susun untuk bupati juga.” pungkas Rama Chandra.(jmd).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.