Ketua DPRD Tanjab Timur jadi Irup HUT Satpol PP, Satlinmas dan Damkar

oleh -363 Dilihat
oleh

Berandapublik.com – Semarak HUT Ke – 73 Satuan Polisi Pamong Praja dan HUT Pemadam Kebakaran Ke – 104 yang dirangkai HUT Satlinmas (Satuan Perlindungan Masyarakat) yang Ke – 61.

Ketua DPRD Tanjab Timur, Mahrup menjadi inspektur upacara di lapangan Kantor Bupati, Bukit Benderang. Senin, (20/03/23).

Dalam arahannya, Mahrup mengatakan, jajaran Satuan Polisi Pamong Praja, Pemadam Kebakaran dan Satlinmas senantiasa meningkatkan kesiap-siagaan dalam menjaga ketertiban umum, ketenteraman dan kenyamanan serta memberikan perlindungan penuh kepada masyarakat.

Lebih lanjut Mahrup menyampaikan, momen peringatan secara bersama dan kelembagaan merupakan satu kesatuan, dan dipandang perlu untuk disimak beberapa poin terkait arahan dari Mendagri.

Kemudian Ia meneruskan arahan sambutan tertulis Mendagri, H.Tito Karnavian, peringatan HUT pada tahun ini, sebagaimana arahan Presiden pada Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Kepala Daerah dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Tahun 2023 untuk menghadapi isu Penguatan Pertumbuhan Ekonomi dan Pengendalian Inflasi, sesuai dengan amanat peraturan perundang-undangan dimana peran Satpol PP dan Satlinmas dalam penyelenggaraan TRANTIBUMLINMAS.

Diakhir sambutan, Mahrup menyampaikan selamat HUT kepada Satpol PP, Damkar dan Satlinmas Tanjab Timur.

“Setiap satuan tugas untuk tetap berkontribusi memberikan pelayanan se optimal mungkin, sehingga masyarakat Tanjabtim terlindungi, tentram dan memiliki rasa nyaman dalam keberlangsungan setiap kehidupan masyarakat.” pungkas Mahrup.(pbp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *