Ketua DPRD Tanjab Timur Dampingi Bupati Terima Predikat Opini WTP ke-6

oleh -292 Dilihat
oleh

Berandapublik.com – Ketua DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Mahrup. SE mendampingi Bupati Tanjung Jabung Timur, H. Romi Hariyanto. SE saat penyerahan penghargaan Predikat Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) di Gedung BPK RI Propinsi Jambi, Jumat (19/5/23)

Pemerintahan Kabupaten Tanjung Jabung Timur Raih Predikat Wajar Tanpa Pengecualian Ke- 6 kali Berturut-turut dari BPK RI, sejak Tahun 2016 sampai dengan Tahun 2023.

Ketua DPRD Tanjab Timur, Mahrup, menyampaikan jika keberhasilan memperoleh Opini WTP tersebut tak terlepas dari sinergitas antara Legislatif dan Eksekutif yang terjalin dengan baik selama ini.

“Keberhasilan ini menunjukan, kalau segenap pimpinan dan anggota DPRD mampu melaksanakan fungsi pengawasan, budgeting dan regulasi dengan baik, pemerintah daerah pun mampu meningkatkan kualitas kinerja yang efektif dan efesien,” ujar Mahrup.

Mahrup mengapresiasi atas pencapaian tersebut dan berharap agar opini WTP dapat terus dipertahankan.

Adapun predikat WTP diterima langsung Bupati Tanjab Timur, Romi Hariyanto, dan mengatakan,
“Kami dari Pemerintah Tanjung Jabung Timur merasa senang, bangga dan berterima kasih karena mendapatkan WTP kali ke-6. Kami yakin bisa mempertahankan ini dengan baik.” pungkas Romi.(pbp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *