Ketua DPRD Mukomuko, Berkunjung Ke Kecamatan Sungai Rumbai

oleh -298 Dilihat
oleh

Berandapublik.com – Ketua DPRD Kabupaten Mukomuko M. Ali Saftaini.SE berkunjung ke Kecamatan Sungai Rumbai, dalam rangka untuk menyerap aspirasi dan memberikan apresiasi untuk Desa yang telah menyelesai kan APBDes. Rabu (01/02/23).

Dalam kunjungan tersebut Ketua DPRD menyampaikan bahwa kedatangannya pada hari ini, adalah kunjungan yang pertama di awal tahun, untuk mengetahui kendala yang dihadapi selama ini.

” kunjungan kita diawal tahun ini guna untuk membuka ruang dan sekaligus menampung aspirasi dari masing-masing Desa apa kiranya yang menjadi kendala selama ini,” sampai Ali Saftaini.SE.

Ia juga mengharapkan kepada pemerintahan desa, dan anggota BPD, agar bisa bekerja, sejalan dan saling menjaga keharmonisan.

” sehingga pembangunan desa dan program desa yang telah direncanakan bisa berjalan sesuai dengan apa yang kita harapkan demi untuk memajukan desa yang lebih baik lagi,” kata Ali.

M Ali Saftaini. SE menjelaskan pula, bahwa progran Dana Desa merupakan program pemerintah pusat, hendaknya menjadi prioritas secara maksimal dan tepat sasaran.

” program dana desa adalah program dari pemerintah pusat, yang harus di jadikan perioritas yang harus kita sukseskan bersama. Kami dari DPRD Mukomuko berharap untuk serapannya benar-benar bisa maksimal, dan betul-betul tepat pada sasaran,”jelas M Ali Saftaini, SE

Sementara Camat Sungai Rumbai, Rudi Hartono yang diwakili Sekretaris Camat Sungai Rumbai, Sumarlen, mengucapkan terima kasih Kepada Ketua DPRD Kabupaten Mukomuko, yang telah menyempatkan waktunya untuk berkunjung di Kecamatan Sungai Rumbai.

” ini menjadikan kebanggaan tersendiri bagi kami, melalui momen ini kami bisa menyampaikan usulan dan aspirasi kami yang belum tersampaikan selama ini. semoga dalam kunjungan Ketua DPRD hari ini bisa membawa kebaikan di desa dan kecamatan kami kususnya di bidang pembangunan,” sampai Sumarlen.

Hal yang serupa disampaikan oleh Ketua Abdesi Kecamatan Sungai Rumbai. Selain menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua DPRD Mukomuko, ia ia menyampaikan kunjungan ketua DPRD Mukomuko ke wilayah Sungai Rumbai, berdampak fositif untuk kemajuan desa dan kecamatan.

” mudah-mudahan dari kunjungan ketua DPRD Mukomuko, bisa menjadi energi baru bagi kami dan bisa berdampak positif untuk kemajuan Desa kami, kami mewakili dari beberapa Desa yang ada di kecamatan Sungai Rumbai ini sekali lagi terima kasih banyak atas atas saran dan arahanya.”pungkas ketua Abdesi (rkm/adv).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *