Ketua DPRD Didampingi Sekda Mukomuko, Kunjungi SD IT Nurul Ilmi

oleh -20 views

Berandapublik.com – Ketua Dewan Perwakialan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mukomuko M Ali Syaftaini, SE. didampingi Sekertaris Daerah (SEKDA) Mukomuko, berkunjung ke SD IT Nutrul Ilmi, di Desa Ranah Karya, Kecamatan Lubuk Pinang, Kabupaten Mukomuko, Rabu (9-11-22)

Dalam kunjunganya, akses jalan menuju sekolahan SD IT Nurul Ilmi ini menjadi pusat perhatian dan menjadi keluhan masyarakat. Besar harapan ketua DPRD Mukomuko dengan dana DAK atau DAU APBD-P tahun 2023 bisa terealisasi.

Dalam kunjungan ini Ketua DPRD memberi saran kepada pihak SD IT Nurul Ilmi, agar segera bisa mengajukan permohonan atau proposal ke Duknas.

” tunjuanya untuk persiapan apakah kita anggarkan di APBD-P Tahun 2023 atau APBD murni tahun 2024. Biar secara sistemetik masuk dalam renjanya Diknas. Apakah nanti diarahkan ke dana DAK atau DAU, “Sampai M Ali.

Dengan melihatal secara langsung kondisi gedung SD IT dan akses jalan menuju sekolah ini yang memang sangat memperhatinkan, Ia berjanji akan perjuangkan apa yang sudah jadi keluhan pihak sekolah.(rkm/Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.