Ketua DPRD dan Ketua Komisi I, Hadiri Panen Raya Benih Padi di Desa Renah Karya

oleh -17 views

Berandapublik.com – Ketua DPRD Mukomuko M. Ali Saftaini didampingi Ketua Komisi I Armansyah, menghadiri Panen Raya Benih Padi Unggulan di Desa Renah Karya Kecamatan Lubuk Pinang. Rabu, (9-11-2022).

Ketua DPRD Kabupaten Mukomuko M. Ali Saftaini, SE dalam sambutannya menyampaikan, pihaknya bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Mukomuko akan siap terus mendukung pengembangan petani kedepannya, terutama untuk penghasil beras. Akan tetap dijadikan sebagai prioritas, sehingga tidak hanya petani kelapa sawit saja, tetapi juga untuk mendukung para petani padi agar lebih baik lagi kedepannya.

“dengan kegiatan panen raya ini bisa menggugah masyarakat, bahwa bertanam padi ini juga menjanjikan, selain itu kita yakin kedepan pertanian bidang tanaman pangan khusunya tanaman padi akan terus berkembang,” jelas M. Ali Saftaini.

Dalam kesempatan yang sama, Camat lubuk pinang menyampaikan harapannya semoga dengan panen raya ini bisa Meningkatkan produktifitas & mewujudkan swasembada pangan & meningkatkan ekonomi masyarakat se kecamatan lubuk Pinang.

” Saya berharap, Kedepannya kita butuh pelatihan agar masyarakat kita sendiri yang mampu mengelola bibit, dan terimakasih kepada pihak terkait yang sudah Mendukung Ketahanan pangan ini,” pungkas Camat.

Turut hadir pada acara ini, Sekda Mukomuko, Sekretaris Dinas Pertanian, Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Kepala Desa dan undangan lainnya.(rkm/Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.