Ketua DPRD dan Dinas PUPR, Tinjau Jalan Hotmix di Desa Tanjung Mulya

oleh -64 views

Berandapublik.com – Ketua DPRD Mukomuko M Ali Saftaini, SE bersama Dinas PUPR Mukomuko monitoring dan meninjau lokasi Jalan Hotmix yang terletak di Desa Tanjung Mulya Kecamatan XlV Koto Kabupaten Mukomuko.

Monitoring dan meninjau jalan yang panjangnya 700 meter itu, untuk memastikan pembangunannya berjalan dengan baik sesuai waktu dan perencanaanya. Jum’at (28/10/22) kemarin.

Ketua DPRD Mukomuko M Ali Saftaini, SE mengharapkan dengan selesainya Pembangunan jalan ini, nantinya bisa dimanfatkan dan dirasakan kegunaannya oleh orang banyak dengan sebaik-baiknya. Terutama kelancaran untuk menunjang kegiatan Sehari-hari, saat berangkat ke kebun maupun saat mengeluarkan hasi panen.

Selain itu, Ali juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dinas PUPR Mukomuko yang telah mendukung kelancaran pembangunan jalan ini.

” saya sebagai Ketua DPRD Mukomuko mengucapkan terimakasih yang sebanyak-banyaknya kepada Dinas PUPR Mukomuko, karena telah sama- sama ikut mendukung dan mensukseskan kelancaran pembangunan jalan Hotmin sepanjang 700 meter Ini,” ucap Ali.

Di tempat berbeda, seorang warga yang tidak mau namanya ditulis menuturkan kepada awak media, dia mengucapkan terimakasih kepada M Ali Saftaini, SE yang telah menerima usulan dari dari warga sampai dengan memperjuangkan dan membantu mewujutkan pembangunan jalan Hotmix di desa Tanjung Mulya.

” Karena bagi kami jalan adalah akses yang paling penting. Selain untuk kegiatan saat mau bekerja, juga untuk memudahkan mengeluarkan hasil penen kami. Kami sangat berterima kasih kepada Bapak M Ali yang juga sebagai ketua DPRD Mukomuko yang telah berusaha untuk membantu dan memperjuangkan Pembanagunan jalan di desa Kami. Sehingga kedepanya kami tidak susah lagi untuk mengeluarkan hasil penen dari kebun.” Ujar Warga. (rkm/Adv).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.