Ketua DPD Partai Grindra Bengkulu Kukuhkan Ketua DPC Kabupaten Kaur

oleh -90 views

Berandapublik.com – Ketua DPD Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Provinsi Bengkulu, H. Suharto, SE, MBA, mengukuhkan Herdian Sapta Nugraha SH, sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang Gerindra untuk Kabupaten Kaur.

Kegiatan tersebut diadakan di Gedung Sentral Kuliner Kaur, Selasa (15/03/22) Kemarin.

Dalam sambutanya H Suharto SE, MBA menyampaikan siap mengapresiasi dan memberikan suport kepada ketua DPC kaur serta, mendukung setiap kegiatan yang akan dilakukan demi terwujudnya masyarakat Kaur yang maju bersama partai Grindra.

“Saya berharap dengan telah di kukuhkan ketua DPC, Heridian Sapta, SH. Semoga partai Grindra terkhusus kaur semakin maju dan tetap menjaga komonikasi terhadap ranting-ranting yang sudah terbentuk,” Ungkapnya.

Suharto juga menyampaikan, dirinya sangat mengapresiasi serta mendukung program-program yang akan diterapkan ke masyarakat khususnya. Dan tahun 2024 nantinya H Prabowo Subianto akan kembali dicalonkan sebagai prisiden Republik Indonesia.

” maka dari itu kita harus semangat serta antusias untuk memenangkan dalam Pemilu mendatang,” Paparnya

pengukuhan tersebut di hadiri oleh semua ranting di tingkat kecamatan,desa,sesepuh masyarakat dan para simpatisan partai Grindra terkusus di kabupaten kaur (rks)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.