Kepala Desa Pandan Makmur Antar Waktu Dilantik dan Diambil Sumpahnya

oleh -138 Dilihat
oleh

Berandapublik.com – Pelantikan dan pengambilan sumpah Kepala Desa (Kades) Pandan Makmur, Kecamatan Geragai Tanjung Jabung Timur antar waktu berjalan sukses.

Bupati melalui Sekda Tanjung Jabung Timur Sapril melantik Kades terpilih, Sohibul Khairi. Di halaman Kantor Desa Pandan Makmur, Kamis (28/12/2023).

Usai kegiatan, Sohibul Khairi kepada awak media mengatakan, akan menjalankan visi dan misinya yakni salah satunya memaksimalkan pembangunan, pembenahan sosial dan merespon aspirasi masyarakat.

Untuk melaksanakan visi dan misi tersebut, Ia berharap agar perangkat Desa Pandan Makmur bisa sejalan dengan dirinya.

“Harapan saya semoga perangkat desa, kadus sampai RT bisa sejalan dengan visi dan misi saya, agar semua yang kita inginkan berjalan lancar,” kata Sohibul Khairi.

Sementara itu Camat Geragai, Iduar Aidi, berpesan kepada Kades terpilih mudah-mudahan bisa bekerja dengan baik. Yang pasti, sambung dia, untuk membangun desa bukan hal yang mudah.

“Intinya kalau bisa mengatasi masalah-masalah yang ada, Insya Allah semua berjalan lancar,” pungkas Iduar.

Diketahui, jabatan Kades Antar Waktu Pandan Makmur hingga 2 tahun kedapan.

Turut hadir dalam pelantikan ini, Ketua DPRD Tanjung Jabung Timur, Mahrup, Kadis PMD Tanjab Timur, Kapolsek Geragai, Iptu Budi Sitinjak, Danramil 419-05/Geragai Kapten Inf Rudi Chandra Marpaung, unsur Forkopimcam Geragai dan undangan lainnya.(pbp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *