Kelompok Nelayan Kuala Simbur, Terima Bantuan Alat Tangkap Ikan Dari DKP.

oleh -397 views

Berandapublik.com – Nelayan Desa Kuala Simbur, Kecamatan Muara Sabak Timur dapat bantuan alat tangkap ikan.

Penyerahan alat tangkap ikan berupa jaring dari Dinas Perikanan dan Kelautan ini dilaksanan di depan Kantor Balai Desa Kuala Simbur. Kamis, (26/8/2021)

” Turut hadir kadis DKP , beserta rombongan , kapolsek muara sabak timur , camat muara sabak timur dan anggota dewan dari feraksi gerinra , dan kelompok nelayan kecematan muara sabak timur.

Kades Kuala Simbur, Juhefa menyampaikan kepada warganya, agar bantuan ini bisa dimanfaatkan untuk meningkatkan ekonomi dan jangan disalah gunakan atau diperjualbelikan.
“Saya berharap, warga yang mendapatkan bantuan, agar dapat dimanfaarkan dengan baik. Terutama untuk menunjang perekonomian. Dan bantuan yang diberikan pemerintah jangan sampai diperjualbelikan,” kata Juhefa.

Pada kesempatan itu pula, camat Sabak Timur, Zulfaisal, menyampaikan, nelayan yang mendapatkan bantuan ini secara kelompok.
“Keseluruh kelompok nelayan di Muara Sabak Timur, mendapatkan bantua alat tangkap ikan berupa jaring dan satu buah bak viber penampung ikan. Hal ini
melalaui proposal beberapa tahun yang lalu. Dan melalui vokir dewan,” kata Camat.

Sedangkan Kadis DKP Tanjab Timur, Suhas, menyampaikan keseluruh kelompok nelayan sabak timur
Sebanyak 16 kelompok. Menerima bantuan alat tangkap dan satu kelompok perairan umum.
“Pesan saya bantuan ini jangan dijual, gunakanlah agar bermanfaat untuk memperkuat ekonomi keluarga,” tutup Kadis..(arf)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.