Keberadaan Tempat Hiburan Malam di Kelurahan Sedau Ditolak Warga

oleh -70 views

Berandapublik.com – Keberadaan tempat hiburan (DG 33) BAR & LOUNGE di kelurahan Sedau Kecamatan singkawang Selatan Kota Singkawang ditolak warga.

Adanya permasalahan penolakan
Warga Kelurahan Sedau Kecamatan Singkawang Selatan Kota Singkawang terhadap tempat Hiburan (DG 33) BAR & LOUNGE dikarenakan warga yang tinggal di lokasi sekitaran tempat hiburan malam itu, merasa terganggu dengan suara bising membuat mereka tidak bisa istirahat.

Warga juga mengatakan pengelola mendirikan tempat hiburan malam itu tidak pernah berkoordinasi kepada warga setempat. Sehingga Warga mengadakan pertemuan membahas hal tersebut. Selasa (22/11/22) kemarin.

Ada pun pemilik tempat hiburan malam itu ialah JIU KET. beralamat di Jalan Teluk Karang Kelurahan Sedau, Kec. Singkawang Selatan, Kota Singkawang, Provinsi Kalimantan Barat.

Diduga alamat hiburan tersebut salah tempat, karena tidak sesuai dengan alamat dalam isi surat yang diperlihatkan kepada warga.

Kristianus S.H, selaku penanggung jawab Tempat hiburan malam tersebut saat menghadiri pertemuan, hanya bisa mendengar apa yang menjadi keberatan atau penolakan warga dengan adanya kegiatan tempat hiburan malam itu.

Dalam Perizinan Tempat hiburan malam tersebut, Kristianus S.H mengatakan, izinnya Sudah ada, tapi untuk memenuhi keinginan dari warga setempat dan penolakan warga agar tempat hiburan tersebut ditutup, Kristianus S.H, tidak bisa mengambil kebijakan ataupun keputusan sendiri.

” apapun yang disampaikan warga, akan disampaikan kepada Pengelola usaha BAR & LOUNGE,” kata Kris.

Adapun warga yang menolak aktivitas tempat hiburan malam tersebut, yakni dari warga Rt 07, Rt 08 dan Rt 09. Warga tetap bersikeras untuk menolak, sikap penolakan warga tersebut didengar dan disaksikan oleh :

  1. Manajer DG 33 Kristianus S.H
  2. Kanit polsek Singkawang Selatan Ipda Mika
  3. Babinkamtibmas Bripka Wandi.
  4. Babinsa 1202-8/SKS Serma Edi.
  5. Ketua RT 07
  6. Ketua RT 08 Torro,
  7. Ketua RT 09.

Permasalahan penolakan warga tentang aktivitas tempat hiburan malam tersebut, Tiem awak media mencoba mengkonfirmasi kepada Pengelola melalui Whatsapp. Jiu Ket mengatakan,

” koordinasi langsung aja sama Herry Kin, “ucap Jiu Ket

Sampai Saat ini, belum ada keputusan dan kejelasan tentang penolakan warga tentang tempat hiburan malam tersebut. Warga meminta, sebelum ada surat yang resmi, meminta jam aktifitasnya diundur. Jangan sampai melebih dari pukul 12.00 malam.(spr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.