Kasus Terpapar Covid-19 Berkurang, Kadis Kominfo Minta Tetap Jalankan Prokes

oleh -33 views

Berandapublik.com – “Tidak ada penambahan terkonfirmasi maupun hasil pemeriksaan rapid antigen covid-19, yang dilakukan Dinas Kesehatan,”

Hal itu disampaikan Asman Suhadi, Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Kaur, dalam realeasenya. Senin, 23/8/2021.

Jumlah yang sembuh pun tidak ada penambahan walaupun virus corona di daerah ini berangsur reda.

Meski demikian tambah Asman Suhadi, antisipasi terhadap penyebaran virus tetap wajib diwaspadai oleh masyarakat. Karena itu, penerapan Protokol Kesehatan wajib dijalankan sepenuhnya. Jangan sampai lalai dan akan berdampak kembali melonjaknya penambahan terkonfirmasi ataupun reaktif.

Selain menggunakan masker, Fisical distansing dan cuci tangan, tetap perlu diingatkan untuk tidak melakukan aktifitas ke daerah lain. Dengan demikian penyebaran virus covid-19 dapat dicegah.

Diketahui, sebanyak 453 orang yang terkonfirmasi. Yang sembuh masih diangka 365 orang dan yang melaksanakan isoman sebanyak 78 orang. Sedangkan yang meninggal dunia sebanyak 11 orang.

“Tidak ada penambahan pada kasus reaktif maupun terkonfirmasi hari ini. Ini menunjukkan kearah yang lebih baik. Masyarakat tetap diingatkan tidak kendur dalam penerapan Prokes,” tutup Kadis. (rks)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.