Kapolsek Pagar Jati, Jadi Pembina Upacara di SMAN 04 Bengkulu Tengah

oleh -52 Dilihat

Berandapublik.com – Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Pagar Jati Kabupaten Bengkulu Tengah, Ipda Khalid Wahyudi, menjadi Pembina Upacara di SMA Negeri 04 Bengkulu Tengah (Benteng). Senin, (16/1/23).

Kegiatan ini dilakukan, guna untuk memberi semangat kepada para siswa-siswi SMA N 04 dan sekaligus memberi arahan agar para siswa selalu menaati peraturan, baik di sekolah atau pun di rumah masing-masing.

Dalam penyampaian amanatnya Kapolsek Pagar Jati mengatakan,

” Pada kesempatan ini, Kapolsek pagar jati tak bosan-bosannya menyampaikan agar siswa siswi SMA 04 terhidar dari hal-hal yang dapat merusak diri sendiri dan orang lain. Seperti narkoba dan kedisiplinan dan pergaulan bebas. Karena semua itu salah satu penghambat masa depan kalian semua,” jelas Ipda Khalid Wahyudi.

Selain itu, Kapolsek Pagar Jati berharap kepada seluruh siswa SMAN 04 dapat belajar tekun dalan menggapai cita cita. Karena sebagai siswa, masa depan berada di pundak para siswa dan harapan masih sangat panjang.

” saya berharap untuk seluruh siswa-siswi agar selalu menaati peraturan dan belajar tekun. Semoga apa yang dicinta-citakan para siswa semua tercapai dengan baik. Karena harapan masih sangat panjang di pundak para siswa siswi untuk kedepannya.” tutup Ipda Khalid Wahyudi.

Hadir pada upacara ini, jajaran Polsek Pagar Jati, siswa-siswi serta dewan guru SMA Negeri 04 Bengkulu tengah. (anl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.