Kapolres Mukomuko Menyerahkan Piala Turnamen Karate Kapolres Cup 1 2023

oleh -124 Dilihat
oleh
Poto Kapolres Mukomuko Saat menyerahkan piala Best Of The Best

Berandapublik.com – Kejuaraan Karate Kapolres Cup I 2023 Se-Kabupaten Mukomuko yang dilaksanakan di Lapangan Indoor Purnama berakhir.

AKBP Nuswanto, S, H, S, Ik, M. H, menyerahkan piala kepada pemenang kejuaraan tersebut, dihadiri oleh Ketua FORKI Mukomuko serta PJU Polres Mukomuko, Minggu (20/08/23) malam.

Secara resmi Kejuaraan Karate ditutup, Kapolres Mukomuko mengucapkan selamat kepada peserta yang berhasil menjuarai turnamen serta memberikan motivasi kepada peserta lain yang telah bertanding.

“Selamat kepada para pemenang, dengan diselenggarakan Turnamen Karate Kapolres Cup I 2023 se-Kabupaten Mukomuko semoga dapat bertanding di tingkat Provinsi, Nasional dan internasional. Saya bersama Ketua FORKI bapak Alda Mardiansyah, S. Sos akan terus mendukung dan menyemangati para atlet karate Kabupaten Mukomuko,” sampai Kapolres.

Senada dengan apa yang disampaikan Kapolres Mukomuko, Ketua FORKI Alda Mardiansyah, S. Sos juga menyampaikan terima kasih dan rasa bangga kepada para atlet yang telah bertanding.

“Saya selalu Ketua FORKI Mukomuko mengucapkan terima kasih dan selamat kepada seluruh peserta yang telah bertanding. Dengan adanya turnamen ini, kami menyaksikan dan bangga akan kehebatan dari atlet atlet Kabupaten Mukomuko. Semoga turnamen Karate yang diselenggarakan dalam rangka Hari Kemerdekaan RI ini, bisa menjadi motivasi kita untuk tidak pernah menyerah dalam bertanding, ” kata Alda Mardiansyah.

Diketahui, para pemenang Turnamen Karate Kapolres Cup I 2023 Se-Kabupaten Mukomuko yang keluar sebagai Best Of The Best Pertama diraih oleh Reyhan Anugerah, Best Of The Best kedua diraih oleh Afgan Neivan Jovita, dan Best Of The Best ke tiga diraih oleh Excelia Izzatunisa.

Ketiganya berhasil membawa piala dan piagam penghargaan serta uang pembinaan yang diserahkan secara langsung oleh Kapolres Mukomuko.(mag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *