Kapolres Mukomuko Laksanakan Survey Indeks Tata Kelola Polri Berbasis Online

oleh -68 views

Berandapublik.com – Untuk menilai kinerja selama satu tahun terakhir, Polres Mukomuko laksanakan survey Indeks Tata Kelola Polri Berbasis Online (ITK-O).

Kegiatan ini bertujuan untuk mengetahui kepuasan masyarakat terhadap kinerja Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat secara umum, khususnya di Polres Mukomuko, digelar di Aula Mapolres Mukomuko. Rabu (2/11/22).

dan dibuka langsung oleh Kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto, S. H., S. IK.,M.H. dan Bupati Mukomuko H. Sapuan, SE, MM, Ak.CA, CPA,

Saat membuka acara ini, Kapolres Mukomuko, AKBP Nuswanto, SH, S. Ik, MH dalam sambutannya menyampaikan, dalam pelaksanaan pengisian quisioner nantinya, masyarakat yang hadir dapat memberikan penilaian yang sebenarnya.

” Karena dalam penilaian quisioner ini, tidak hanya melibatkan unsur Internal Polri. Tetapi juga dari eksternal, yaitu masyarakat. Sehingga hasil yang didapat akan riil,” sebut Nuswanto.

Ditempat yang sama, Bupati Mukomuko H Sapuan, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas kegiatan yang dilakukan Polres Mukomuko, sebagai upaya dalam mendukung mengukur tingkat kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Polri khususnya di Polres Mukomuko.

” Tentu harapan kita dengan adanya sosialisasi ini, upaya yang dilakukan Polres Mukomuko membuahkan hasil sesuai dengan yang diharapkan. Sehingga Polri menjadi seperti yang diharapkan masyarakat,” kata Bupati.

Sapuan yakin dan percaya, Polri tetap memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat. Menurut Sapuan, kegiatan ini sebagai cermin kedepannya untuk perbaikan institusi dan hal hal yang selama ini dianggap kurang, untuk meningkatkan pelayanan menjadi semakin lebih baik lagi.

” sehingga Polri khususnya Polres Mukomuko. Semakin terpercaya di mata masyarakat, dan bisa memberikan semangat secara institusi kepada Pusat. Tentunya betul betul bisa mewujudkan Polri yang didambakan masyarakat. Semoga hasil survey ini membuahkan hasil yang sangat baik sehingga menjadi kebanggaan publik khususnya kebanggaan masyarakat kabupaten Mukomuko.”pungkas Sapuan.

Hadir dalam acara ini Ketua DPRD, Dandim 0428 Mukomuko, Ketua PA, PJU Polres Mukomuko, Personil Polres Mukomuko, Kepala BPN, Beberapa Pimpinan Bank, Kepala Basarnas, Kadinkes, Kasatpol PP, Kakan Kesbangpol, Kadis PMD, Perwakilan Camat dan Kades/Lurah, tokoh adat, tokoh Pemuda da tokoh Agama. di Kabupaten Mukomuko.(rkm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.