Kapolres Lebong dan Bupati, Monitoring Pos Pam Nataru di Kecamatan Tubei

oleh -137 Dilihat
Poto Kapolres dan Bupati Lebong serta Anggota. Dok, Jemi Saputra, wartawan berandapublik.com Lebong

Berandapublik.com – Malam ini, sekira pukul 21.00 Kapolres dan Bupati Lebong Kopli Ansori melakukan kunjungan monitoring ke Pos Pam Natal dan Tahun Baru (Nataru) di jalan lintas Lebong – Arga Makmur Kecamatan Tubei

Tepatnya di lokasi kantor Pos Pam Nataru, sekitar Masjid Agung Sultan Abdullah Lebong. Sabtu (24/12) malam.

Dalam kunjungan monitoring ini, AKBP Awilzan memberi motivasi kepada para personel petugas gabungan supaya tetap semangat dalam menjalankan tugas Pam Nataru.

Dia berpesan, kepada seluruh petugas Pos Pam Nataru, supaya tetap humanis dan memberikan pelayanan terbaik terhadap masyarakat luas, termasuk bagi para pemudik yang membutuhkan pelayanan saat berkunjung ke Pos Pam.

“Tetap semangat, jaga kesehatan, mari jadikan bersama tugas pekerjaan ini sebagai ibadah, dan wujud pengabdian kita terhadap masyarakat, bangsa dan negara,” kata Awilzan.

Sementara itu, Bupati Lebong Kopli Ansori saat kunjungan ke Cafe Rumah Kaca Karang Nio, mengimbau kepada masyarakat yang berkunjung agar sama-sama menjaga ketertiban demi kenyamanan bersama.

“Mari sama-sama menjaga ketertiban demi kepentingan bersama, silahkan menikmati malam minggu bersama keluarga. Yang terpenting saling menjaga satu sama lain,” ujar Kopli.

Usai menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat pengunjung Cafe Rumah Kaca, Bupati dan Kapolres juga menikmati malam mingguan bersama warga pengunjung.

Sembari menikmati hidangan kopi panas, Bupati dan Kapolres juga menyumbangkan suara emasnya.

Turut mendampingi Kapolres AKBP Awilzan dan Bupati Lebong Kopli Ansori, Waka Polres Kompol Mulyadi beserta jajaran, Camat Tubei Mawardi dan Kades Tik Teleu, Januwarman.(jms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.