Kapolres dan FKPD Mukomuko, Monitoring Pos Pam Nataru

oleh -101 Dilihat

Berandapublik.com – Jelang Natal Dan Tahun Baru (Nataru), Kapolres Mukomuko bersama unsur FKPD Kabupaten Mukomuko melaksanakan Monitoring Pos Pam Nataru di beberapa titik.

Kegiatan monitoring Pos Pam Nataru ini dipimpin oleh Bupati Mukomuko didampingi Kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto, SH, S.Ik, M.H Serta Kabag OPS Polres Mukomuko Kompol Apriadi, S.H. Jum’at (23-12-2022)

Adapun Pos Pam Nataru yang dikunjungi itu antara lain, Pos Pam Pandan Wangi, Pos Pam Penarik dan Pos Pam Lubuk Pinang serta Pospam Terpadu Mukomuko. Sembari menyerahkan bingkisan dan kebutuhan di setiap titik Pos Pam Nataru yang dikunjungi.

Kapolres Mukomuko dalam kunjungan itu menyampaikan,
” untuk personil yang terlibat agar dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Pahami SOP yang berlaku. Kepada masyarakat, diharapkan untuk tidak terlalu berhura-hura dalam menyambut momentum Natal dan tahun baru. Tetap saling jaga situasi keamanan dan ketertiban di sekitar, patuhi peraturan lalu lintas,” kata Kapolres.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati Mukomuko, Sekda, Ketua DPRD, Kajari,Dandim 0428/Mukomuko, Ketua PN, Ketua PA, Asisten II, Danpos Al, Danpos PM, Kadispora, Kadis Kesbangpol, dan Kepala Satpol PP Kabupaten Mukomuko.(rkm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.