Kades Rigangan III Adakan Jamuan Untuk Masyarakat, Sebagai Ucapan Rasa Syukur

oleh -63 views

Berandapublik.com – Kepala Desa (Kades) Rigangan III Kecamatan Kelam Tengah Kabupaten Kaur, mengadakan ramah – tamah dengan masyarakat desa setempat.

Ramah – tamah ini dilaksanakan di Rumah Kepala Desa Rigangan III berkenaan setelah dilantik Bupati Kaur sebagai kepala desa definitif. Senin Malam (17/1/22) sekira pukul 20.00 WIB.

Buldian, kepala desa Rigangan III disela sela ramah tamah dengan masyarakat, saat ditanya awak media berandapublik.com Kaur menyampaikan, dirinya siap mewujudkan cita- cita masyarakat yang adil dan makmur sesuai dengan visi- misinya.

“In sya Allah saya akan mewujudkan cita- cita masyarakat yang adil dan makmur serta akan melayani dengan semaksimal mungkin, terutama di desa yang saya pimpin. dan juga saya ucapkan banyak terima kasih tak terhingga kepada sanak saudara yang telah mempercayai saya untuk memimpin desa dan menjadikan saya sebagai suritauladan serta panutan. Semoga amanah ini bisa saya emban dengan baik dan benar,” Kata Buldian.

Menurut Buldian, ia akan membangun desa Rigangan III, sesuai dengan RPJMDES dan akan selalu mengutamakan hasil musyawarah dan mufakat, serta akan tetap berpegang teguh dengan aturan dan undang-undang nomor 6 tahun 2014 tentang desa.

“Sesuai dengan visi dan misi in sya Allah saya akan membangun desa saya terutama di sektor pembangunan, perekonomian dan kesejahteraan masyarakat. sebagai pedoman untuk diikuti sesuai dengan aturan dan undang- undang nomor 6 tahun 2014 yang mengacu tentang pedesaan,” papar Buldian.

Dengan demikian tambah Buldian, sebagai rasa syukur terpilih dan telah dilantik Bupati Kaur sebagai Kepala Desa Rigangan III, dia dan keluarga besar mengadakan jamuan untuk masyarakat.(rbn).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.