Kabag Ops Polres Lebong Dimutasi, Digantikan Mantan Kasat Reskrim

oleh -139 views

Berandapublik.com -Kapolres Lebong, AKBP Awilzan memimpin langsung upacara serah terima jabatan (Sertijab) pejabat utama Polres Lebong. Kali ini para perwira itu resmi dimutasi sebagai penyegaran dan pengembangan karier dari anggota.

Kabag Ops AKP Lilik Sucipto digantikan AKP Ahmad Bustanil yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Muara Bangkahulu Polresta Bengkulu yang pernah bertugas Kasat Reskrim Polres Lebong. Sedangkan, posisi lilik yang baru dilantik sebagai Payanmas Siaga III SPKT Polda Bengkulu.

Kegiatan ini dihadiri pejabat utama Polres Lebong, Kapolsek Jajaran, Para Perwira, segenap personel Polres Lebong, digelar di Aula Mapolres Lebong sekitar pukul 10.00 WIB. Senin (21/11/22) pagi.

Acara diawali dengan pembacaan Surat Keputusan Kapolda Bengkulu, dilanjutkan penanggalan dan penyematan tanda pangkat serta tanda jabatan oleh Inspektur Upacara.

Berikutnya pengambilan sumpah jabatan kepada pejabat yang baru didampingi Rohaniawan, kemudian penandatangan naskah berita acara serahterima jabatan, berita acara penyumpahan dan pakta integritas.

Kapolres Lebong, AKBP Awilzan mengatakan, mutasi ini merupakan hal yang wajar sebagai bentuk penyegaran dan pengembangan karier.

“Mutasi jabatan dilingkungan Polri merupakan hal yang wajar dan biasa dilakukan sebagai penyegaran dan pengembangan karier anggota,” ujar Kapolres.

Kapolres juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat yang lama atas dedikasi dan kerjasama selama bertugas di lingkungan Polres Lebong.

Kepada pejabat baru, Kapolres. menyampaikan ucapan selamat datang dan kepercayaan yang diberikan Pimpinan, hendaknya kepercayaan tersebut dijawab dengan pelaksanaan tugas yang baik dan loyalitas yang tinggi serta tanggungjawab terhadap tugas yang diemban secara Profesional.

“Selamat datang dan selamat bertugas kepada pejabat yang baru saja dilantik untuk melanjutkan apa yang telah dilakukan sebelumnya, dan terus memberikan pelayan yang maksimal kepada masyarakat,” tutup Kapolres.(jms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.