Jum’at Curhat Sarana Kapolsek Sungai Raya Kepulauan Tampung Aspirasi Masyarakat

oleh -72 Dilihat

Berandapublik.com – Sambangi dan langsung berdialog bersama masyarakat Polsek Sungai Raya Kepulauan, Polres Bengkayang, Polda Kalimantan Barat, melaksanakan jum’at curhat diwilayah Kecamatan Sungai Raya Kepulauan, Kabupaten Bengkayang.(30/12/22)

Kapolsek Sungai Raya Kepulauan IPDA Romi Maryadi, S.sos memaparkan program quick wins Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo yang dilaksanakan secara serentak oleh personel polri di seluruh indonesia. Dengan tujuan untuk berdiskusi secara langsung dengan warga sehubungan masalah secara pribadi maupun hal-hal yang bisa menimbulkan gangguan Kamtibmas (Keamanan dan ketertiban masyarakat)

Hal ini merupakan sarana dan inovasi guna mengetahui keluhan langsung dari masyarakat di lapangan.

“Selain menampung curhatan maupun keluhan masyarakat, kegiatan ini merupakan suatu wadah untuk bersilaturahmi dan berdiskusi terkait permasalahan yang terjadi. Kita coba untuk mencarikan jalan keluar suatu permasalahan tersebut. Kami tidak hanya menerima laporan di kantor saja tetapi akan harus berbaur dalam lingkungan masyarakat baik itu curhatan maupun saran masukan,” jelas Kapolsek.

Dengan kegiatan Jumat curhat, warga juga bisa menyampaikan aspirasi serta memberikan masukan kepada Polri agar dapat ditindaklanjuti segera.

” Tujuan yang dilakukan itu guna mempermudah dalam berkomunikasi di tengah masyarakat, merangkul serta menggalang agar masyarakat lebih memahami berita – berita yang tidak benar dan bahayanya. Jika masuk tindak kejahatan di wilayah hukum Kecamatan Sungai Raya Kepulauan serta guna mewujudkan transformasi menuju Polri yang Presisi.” Ucap Kapolsek.(Spr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.