Jalinbar Di Kabupaten Seluma Terendam Banjir

oleh -154 views

Berandapublik.com – Akibat diguyur hujan sejak sejak sore kemarin hingga pagi hari ini, beberapa ruas jalan Lintas Barat Sumatera dan puluhan rumah di Kabupaten Seluma digenang banjir.

Dari data yang dihimpun awak media berandapublik.com air menggenangi beberapa titik jalan lintas barat Sumatera dan banjir mulai dari Desa Jenggalu hingga Desa Cahaya Negeri Kecamatan sukaraja. Simpang Tiga ke Padang Pelasan Kecamatan Air periukan dan Gunung Agung Kecamatan Lubuk sandi. menyebabkan lumpuhnya transportasi. Kamis, (30/06/22).

Sebagai informasi, untuk pengendara roda dua dari arah Kecamatan Air Periukan menuju Tais atau sebaliknya. sebaiknya melewati jalan alternatif yang disarankan oleh warga setempat melalui jalan Desa Talang Alai.

Salah seorang pegawai Retail yang bekerja di Kecamatan Tais, Ayu, yang terjebak banjir mengatakan, ia harus putar arah. Karena jembatan di Padang Pelasan tidak bisa dilewati.

“saya disuruh putar balik, akibat tidak bisa melalui jalan jembatan padang pelasan yang lagi terendam banjir. Dan disuruh melalui jalan Desa Talang Alai oleh warga setempat,” Kata Ayu.

Sedangkan jalan alternatif lain yang masih bisa dilalui yaitu, jalan penghubung antar Kecamatan meliputi Desa Serian Bandung – Desa Talang Alai Kecamatan Semidang Alas Maras. Desa Sukarami – Desa Pasar Seluma Kecamatan Seluma Selatan. Desa Rawa Indah – Penago 1 Kecamatan Ilir Talo, Desa Tebat Sibun – Desa Taba Kecamatan Talo Kecil.

Banjir kali ini diprediksi masyarakat berlangsung lama, dikarenakan hingga berita ini dimuat, hujan belum berhenti. (dap).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.