Jalan Simbur Naik Rusak Parah, Ini Tanggapan Ketua DPRD dan Kadis PUPR Tanjab Timur

oleh -253 Dilihat
oleh

berandapublik.com – Dalam berita media berandapublik.com berjudul Jalan Simbur Naik Rusak Parah, Diakui Warga Bak Kumbangan Kerbau edisi Kamis, (4/5/23) yang lalu, belum mendapat perhatian serius, dari Pemda Tanjung Jabung Timur.

Jalan menuju Simbur Naik – Kuala Simbur – Teluk Kijing diketahui sudah semakin parah. Warga minta pihak terkait serius untuk menangani jalan lintas ini, yang masuk jalan kabupaten Tanjung Jabung Timur.

Salah satu penguna jalan yang melintas jalan ini tiap hari, yang tidak mau namanya dipublikasikan kepada awak media ini menyampaikan agar dinas terkait dapat memperhatikan jalan ini.

” Kami minta tolong agar dinas terkait dapat perhatikan jalan kami, kasihan anak kami ke sekolah. Rabu, (24/5/23)

Selain itu salah seorang supir berharap Agar dinas terkait dan ketua DPRD bisa memberi solusi perbaikan jalan ini, agar angkutan hasil kebun bis berjalan lancar.

Belum lama ini, awak media berandapublik.com meminta tanggapan dari Ketua DPRD Tanjung Jabung Timur mengenai jalan Simbur Naik – Kuala Simbur – Teluk Kijing yang semakin parah ini, melalui pesan WhatApps. Kepada awak media Mahrup, SE mengatakan,

” kita akan upayakan tahun ini, dan melihat anggaran juga,” ujar Mahrup.

Selain itu, juga melalui pesan WhatApps, Kepala Dinas Pekerjaan Umum Tanjung Jabung Timur saat dikonfirmasi menyampaikan, tahun ini ada penganggaran untuk jalan menuju Simbur Naik.(arf)