Jaga Stabilitas Harga, Sekda Tanjab Timur Buka Bazaar Inflasi

oleh -352 Dilihat
oleh

Berandapublik.com – Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjab Timur) bekerjasama dengan Dharma wanita Persatuan Kabupaten Tanjab Timur mengelar Bazaar Inflasi dalam rangka penanganan inflasi daerah Tanjab Timur. Rabu (15/3/23).

Peserta bazar merupakan semua Persatuan Dharma Wanita, Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Badan Usaha Milik Negara Bulog (BUMN), BANK 9 Jambi dan Indomaret. Untuk stand bazar di isi dengan bahan pokok seperti sembako murah, produk produk UMKM dan pakaian murah.

Kegiatan yang dilaksanakan di taman PKK kecamatan Muara Sabak Barat di kelurahan Rano ini dibuka oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Sapril. S.IP, yang dihadiri oleh Staf Ahli Bupati, Asisten Sekda, Forkompinda, Ketua DPW Tanjab Timur, para kepala OPD, ASN serta masyarakat kabupaten Tanjung Jabung Timur.

Sekda mengungkapkan jika untuk menahan laju inflasi memang diperlukan upaya yang optimal berupa langkah-langkah pengendalian inflasi demi mendukung ketahanan pangan secara integratif dan massif.

” Untuk itu saya mengapresiasi bazar pasar murah ini, sebagai wujud kepedulian kita dalam menjaga stabilitasi harga pangan dan gejolak kenaikan harga pangan di tengah masyarakat dan juga memasuki bulan suci ramadhan 1444 H ,”kata Sapril.

Dirinya berharap dengan adanya pasar murah ini dapat menjaga ketersediaan pasokan dan keterjangkauan harga.

“Melalui stabilisasi harga bahan pangan ini akan menjamin terpenuhinya kebutuhan pokok masyarakat Tanjab Timur,” kata Sekda.(pbp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *