Jaga Sinergitas TNI/Polri dan Forkopimda Melaksanakan Senam Bersama

oleh -323 Dilihat
oleh

Berandapublik.com – Dalam rangka menjaga kesamaptaan jasmani serta menjalin silaturrahmi dan sinergitas antara TNI, Polri, Pemkot Singkawang bersama Forkopimda mengadakan Senam SKJ-88.

Kegiatan ini dilaksanakan di lapangan Brigif 19/Kh Jalan Khatulistiwa, Kelurahan Bukit Batu Kecamatan Singkawang Tengah, Jum’at (03/02/23).

Dandim 1202/Singkawang Letkol Kav I Nyoman Artawan S Sos dalam sambutannya mengatakan, kegiatan semacam ini bertujuan menghidupkan kembali senam bersama yang sebelumnya pernah ada kemudian tidak ada dan sekarang kita adakan kembali.

” Kegiatan ini dulu pernah ada kemudian hilang dan sekarang ditimbulkan lagi agar lebih saling mengenal, menjalin silaturrahmi karena kalau tidak kenal maka tak sayang,” kata I Nyoman Artawan

Senam ini menurut Dandim membuat tambah sehat, tambah saudara dan banyak bersilaturahmi.

Rencananya kegiatan ini akan dilakukan sebulan sekali dan tempatnya secara bergantian.

” Insya allah akan dilakukan sebulan sekali dan tempatnya bergantian, hari ini ditempatkan di Brigif 19/Kh mungkin bulan depan ditempatkan di Polres,” tambah I Nyoman Artawan.

Setelah senam, dilanjutkan berkeliling satrian jalan santai, dan mengenalkan alutsista Jajaran Brigif 19/Kh.

Hadir dalam kegiatan tersebut
Pj. Walikota Singkawang Drs H Sumastro, M Si beserta istri, Wadanrindam XIl/Tpr Kolonel Inf Uchi Cambayong, S.I.P. beserta istri, Danbrigif 19/Kh Kolonel inf Wahyu Ramadanus, S.Sos. beserta istri, Wakil ketua DPRD Singkawang Soeberanto Tjitra beserta istri
dan petinggi Kodim D1202/Singkawang I dan Petinggi Polres yang didampingi istri serta undangan lainnya. (spr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *