Istri Pejabat BS Coba Bunuh Diri, Dengan Terjun Ke Sungai

oleh -219 views

Berandapublik.com – Seorang warga Perumnas Kayu Kunyit Kelurahan Kayu Kunyit Kecamatan Manna Kabupaten Bengkulu Selatan inisial SE diduga melakukan percobaan bunuh diri.

Lokasi percobaan Bunuh diri ini di Jembatan Dua Jalur Air Manna Kecamatan Manna Kabupaten Bengkulu Selatan. Jum’at, 15/10/ 2021 sekira pukul 16.00 WIB.

Menindak lanjuti laporan masyarakat, adanya hal itu, Sabtu 16 Oktober 2021 sekira pukul 12.30 WIB, Unit Intelkam dan Unit Reskrim Polsek Manna Melakukan lidik dan pulbaket kediaman warga tersebut.

Berdasarkan hasil pulbaket, kejadian percobaan bunuh diri ini bermotif permasalahan keluarga. Diduga sang suami melakukan perselingkuhan atau ada hubungan gelap dengan wanita lain.

Kronologis kejadian, pada hari Jumat tanggal 15 Oktober 2021, suami SE inisial YS yang juga seorang pejabat, menuju ke Kota Manna ke bengkel mobil. Setelah itu SE menyusul ke bengkel diantar olah anaknya. Kemudian mereka pulang bersama. Setiba di jembatan dua jalur Air Manna SE secara tiba tiba keluar dari mobil dan terjun ke bawah jembatan Air Manna.

Melihat kejadian tersebut YS sebagai suami SE ikut terjun untuk membantu menyelamatkan SE dan langsung dibawa ke Rumah Sakit As – syifa Kecamatan Kota Manna Kabupaten Bengkulu Selatan untuk dilakukan tindakan medis.

Menurut Keterangan SE, ia merasa curiga terhadap Suaminya dan tidak terima dengan perlakuan sang suami. Sesampai di jembatan Air Manna SE tanpa berpikir panjang langsung keluar dari mobil dan melompat atau Terjun Ke bawah jembatan dua jalur tersebut.

SE saat ini sudah kembali ke kediamannya, kondisi dalam keadaan sehat dan permasalahan dalam keluarga atau rumah tangga telah di selesaikan Secara kekeluargaan.(ans)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.