IRT di Kepahiang Dilaporkan Hilang, Pamit Ke Rumah Saudara Hingga Kini Belum Kembali

oleh -74 views

Berandapublik.com – Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Kepahiang beberapa waktu lalu, menerima laporan orang hilang.

Ria Agustina (30) Ibu Rumah Tangga warga Desa Taba Santing, Kecamatan Tebat Karai, Kabupaten Kepahiang dilaporkan pihak keluarga belum kembali ke rumah sejak tiga hari lalu.

Laporan orang hilang tersebut dibenarkan Kabid Humas Polda Bengkulu Kombespol. Sudarno, S.Sos, MH.

Kabid Humas Polda mengatakan, berdasarkan kronologis dari suami, Ria pada tanggal 9 Agustus lalu berpamitan dengan suami untuk pergi ke rumah keluarganya karena adanya acara doa bersama. Namun sejak itu, istri korban belum pulang ke rumah dan tidak bisa dihubungi.

” Bagi masyarakat yang mengetahui keberadaan Ria, untuk dapat menginformasikan kepada pihak keluarga atau kepolisian setempat,” imbau Kabid Humas , Jum’at (12/08/2022).

Dijelaskan Sudarno, ciri-ciri korban hilang diantaranya tinggi 155 cm, berpostur badan kurus dan menggunakan kaca mata minus. Selain itu pakaian terakhir yang digunakan ialah celana warna Hitam, Jilbab warna hitam, Baju abu-abu dan dilapiskan dengan rompi warna biru serta sendal jepit warna coklat.

“Apabila melihat atau bertemu dengan istri pelapor tersebut agar segera melaporkan ke Polsek Tebat Karai atau menghubungi HP dengan Nomor Kades Taba Santing 0852-7382-1423 / Kanit Reskrim Polsek Tebat Karai +62 811-7306-300 dan Kapolsek Tebat Karai 082376316699.” tutup Sudarno. (mag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.