HUT TNI ke-78, Polres Mukomuko Ramai Ramai menggerebeg Kodim 0428

oleh -81 Dilihat
oleh
poto : Saat anggota Polres Mendatangi Kantor Kodim 0428 Mukomuko.

Berandapublik.com – Kejutan diberikan Polres Mukomuko secara tiba-tiba. Mereka membawa nasi tumpeng untuk anggota TNI Selepas apel pagi. Pemandangan ini terjadi di markas Kodim 0428 Mukomuko.

Kedatangan rombongan anggota kepolisian Pores Mukomuko ini, dipimpin oleh Kapolres Mukomuko, AKBP. Nuswanto, SH., S.IK., MH yang diwakili oleh Kabag SDM Polres Mukomuko AKP Teguh Budianto, S.E, untuk mengucapkan selamat ulang tahun  TNI yang ke-78. Kehadiran Kabag SDM Polres Mukomuko dan anggotanya disambut Danramil 428-01/MM Kapten Yulga Mahendri bersama jajarannya. Kamis (5/10/2023)pagi.

Momen bahagia ini berlanjut ke Aula Makodim, dengan pemotongan nasi tumpeng dan pemberian bunga polwan dari Polri Untuk TNI. Dengan diiringi lagu Selamat Ulang Tahun milik Jamrud yang dinyanyikan menambah suasana makin meriah.

Saat ditemui di sela-sela kegiatan, AKP Teguh Budianto, S.E mengatakan, kedatangannya ke Kodim 0428/Mukomuko tersebut dalam rangka memberikan ucapan selamat hari ulang tahun Ke-78 TNI. Selain itu juga sebagai bentuk sinergitas antara TNI – Polri di Kabupaten Mukomuko.

“Diusia yang ke-78  ini, mudah-mudahan dapat menjadikan kita semakin solid, semakin sinergis dalam melaksanakan tugas-tugas. Karena TNI Polri merupakan organisasi vertikal yang merupakan pemersatu, tulang punggung Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ujar Teguh.

AKP Teguh Budianto, S.E berharap semoga jajaran TNI semakin maju, semakin profesional, dekat dengan masyarakat, karena TNI adalah kita.

Sementara itu, Danramil 428-01/Mukomuko, Kapten Yulga Mahendri mengucapkan terima kasih atas perhatian dan doa yang sudah diberikan Polres Mukomuko kepada TNI, khususnya Kodim 0428 Mukomuko.

“Semoga dengan usia yang sudah di 78 tahun ini, TNI semakin profesional, TNI semakin maju dan sukses dalam melaksanakan tugas.”  Ujar Kapten Yulga. (mnr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *