HUT Tanjab Timur Ke-23, Ini Harapan Ketua DPRD

oleh -56 views

Berandapublik.com – Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjab Timur) ke-23, Seluruh stakeholder diharapkan satu tujuan.

HUT Tanjab Timur yang diperingati setiap tanggal 21 Oktober dengan tema “Bergerak Bersama Menuju Satu Arah, Tanjung Jabung Timur Maju dan Sejahtera”.

Harapan itu disampaikan Ketua DPRD Tanjab Timur, Mahrup, saat disambangi awak media berandapublik di ruang kerjanya. Ia berharap semua stakeholder atau pemangku kebijakan dari tingkat desa, kecamatan, kemudian para OPD mempunyai satu tujuan.

“Satu tujuan, dimana program dan kegiatan mencerminkan satu tujuan yang dimaksud. Yaitu untuk Tanjung Jabung Timur maju dan sejahtera,” kata Mahrup. Rabu (19/10/2022).

Kemudian, pengembangan tujuan tersebut, kata Mahrup, apa yang menjadi visi utama untuk kemajuan Tanjung Jabung Timur digerakan bersama.

“Digerakan bersama-sama dari mulai OPD, kecamatan dan desa yang juga mempunyai kebijakan tersendiri, tersinkroniaasi dalam bentuk satu-kesatuan sebagaimana visi misi Bupati.” pungkas Mahrup.(pbp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.