HUT Kecamatan Seginim Ke-31, Kades Muara Pulutan Siap Meningkatkan Kerja Sama

oleh -101 views

Berandapublik.com – Pemerintah Kecamatan Seginim Kabupaten Bengkulu Selatan (BS), memperingati HUT Kecamatan Seginim yang ke-31.

Acara ini dilaksanakan di Kantor Camat seginim, dihadiri Staf Kecamatan dan para Kepala Desa se-Kecamatan Seginim dan undangan lainnya. Selasa, (18/10/22).

Saat membuka cara peringatan HUT ini, Camat Kecamatan Seginim, Mardalena, S Pd, M Si menyampaikan, acara peringatan Hari Ulang Tahun Kecamatan Seginim, adalah salah satu bentuk kerja sama dan kekeluargaan antar desa. Diharapkan para Kepala Desa dapat meningkatkan kerja sama dan kekeluargaan ini, supaya Kecamatan Seginim lebih baik dari Kecamatan lain di Bengkulu Selatan.

” acara ini adalah salah satu bentuk kerj sama dan kekeluargaan, diharapkam para kepala desa dapat meningkatkan kerja sama dan hubungan kekeluargaan antara desa-desa yang ada di Kecamatan seginim. Supaya Kecamatan Seginim nanti lebih baik dari kecamatan lainnya,” kata Mardalena.

Usai pembukaan HUT Kecamatan Seginim ke-31, Kepada awak Media berandapublik.com, Mardalena mengatakan, Peringatan HUT Kecamatan Seginim yang ke-31 ini, diadakan berbagai perlombaan. Antara lain, Tari Andun, Qasidah, Senam Dingkedinding.

” dalam Peringatan HUT Kecamatan Seginim ke-31 ini, kita mengadakan beberapa perlombaan, diantaranya Tari Andun, Qasidah, Senam Dingkedinding
dan banyak lagi perlombaan lainnya,” ujar Mardalena.

Menurut Camat, acara ini akan berlangsung dari tanggal 18 hingga 22 Oktober mendatang. Saat penutupan pada tanggal 22 nanti, rencananya akan ditutup oleh Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi.

” acara ini akan berlangsung sampai tanggal 22 nanti, dan aka ditutup oleh Bupati Bengkulu Selatan, sekalian untuk pembagian hadiahnya,” tegas Mardalena.

Saat dimintai tanggapannya, atas harapan camat seginim, agar para kepala desa dapat meningkatkan kerja sama dan mempererat hubungan kekeluargaan, Kepala desa Muara Pulutan Gunlisdi mengatakan, dirinya siap melakukan upaya meningkatkan kerja sama dan kekeluargaan antar desa di Seginim, seperti yang diharapkan camat.

” desa Muara Pulutan siap untuk meningkatkankan kerja sama dan kekeluargaan itu. In Sya Allah, bisa membuktikah kalau desa Muara Pulutan bisa lebih baik dari desa lain di Seginim.” tutu Gunlisdi.(ans)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.