HUT Bhayangkara ke-76, Polres Mukomuko Gelar Hari Bakti Kesehatan

oleh -30 views

Berandapublik.com – Dalam meningkatkan sinergitas antara TNI, Polri serta Pemerintah daerah di Kabupaten Mukomuko, Polres Mukomuko Galang bakti sosial dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Ke 76. Selasa, (7/6/22)

Baksti Sosial dimaksud melaksanakan donor darah dan vaksinasi dosis 1, 2 dan 3. Yang dimulai dari pukul 09.00 WIB hingga selesai, bertempat di ruang Aula Polres Mukomuko.

Kegiatan ini diikuti oleh Polri, TNI, Pemda, Kejaksaan dengan antusias masyarakat yang mengikuti donor darah dan vaksinasi dosis 1 2 dan 3 di Polres Mukomuko.

Kapolres Mukomuko AKBP Witdiardi, SIk, MH, mengatakan, dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat menjaga ketersediaan kebutuhan darah di Kabupaten Mukomuko. Sehingga dapat membantu masyarakat terutama bagi mereka yang membutuhkan darah.

” Dengan kegiatan donor darah ini, dapat menjaga ketersediaan kebutuhan darah di Kabupaten Mukomuko, dan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan darah,” kata Kapolres.

Hadir dalam kegiatan ini, Dandim 0428 Mukomuko Letkol Czi Rinaldo Rusdy S.IP, PJU Polres Mukomuko, Perwakilan Pemda Mukomuko, Perwakilan Kejaksaan Mukomuko, Personil Kodim 0428 MM dan personil Polres Mukomuko, serta lapisan Masyarakat Kabupaten Mukomuko.(rto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.